INILAH.COM, Jakarta- Seorang pria yang membunuh wanita berusia 38 tahun karena perdebatan tentang status hubungan mereka di Facebook, dihukum seumur hidup oleh pengadilan.

Wanita bernama Mary Griffiths, seorang instruktur fitness dibunuh dengan menggunakan senapan pemburu milik John McFarlane, beberapa jam setelah ia meminta bantuan kepada polisi. Ia diseret dari tempat tidur dan dibunuh di depan dua orang puterinya.

Pada malam sebelum dibunuh, Griffiths sempat menulis di halaman Facebooknya, “Mereka bilang ada yang lebih buruk daripada seorang wanita pencemooh. ”

Beberapa jam setelah memposting tulisan tersebut McFarlene membunuhnya.

Dalam sebuah pesan teks yang dikirim ke seorang rekan sebelum pembunuhan, McFarlane menulis, “Ya JB (McFarlane) akan segera pergi dalam sebuah misi balas dendam untuk memberi pelajaran pada orang-orang memberikan bekas di hatinya.”

“Aku akan menyisihkan ibunya, bukan anak-anak gadisnya. Seperti aku, mereka tidak akan mati. Hasta la vista baby.”

Ia juga menulis pesan kepada teman lainnya, “Inilah yang terjadi pada penolakan. Yang aku butuhkan hanyalah sebuah pelukan dan untuk dicintai. ”

McFarlene yang sebelumnya menyangkal pembunuhan tersebut, dinyatakan bersalah oleh pengadilan Ipswich Crown. Ia dihukum seumur hidup.

endraithuujelek