ebay

LONDON – eBay memblokir iklan yang dipasang seorang siswi sekolah dasar berusia 10 tahun. Pasalnya bocah tersebut memasang iklan yang menawarkan neneknya.

“Menjual nenek sendiri merupakan perbuatan melawan hukum dan juga aturan eBay,” ujar juru bicara eBay seperti dilansir Telegraph.

Zoe Pemberto, nama siswi tersebut, mengiklankan neneknya yang berusia 61 tahun, Marion Goodall. Keduanya tercatat bertempat tinggal di Clacton, Essex, Inggris.

Dalam iklannya, Pemberto mendeskripsikan sosok sang nenek sebagai sosok yang menjengkelkan. Tapi ia juga menyatakan, neneknya itu sungguh menyenangkan kalau dipeluk. Begitulah deskripsi ‘barang dagangan’-nya.

Akibat ulah anak itu, eBay langsung memblokir dan menarik iklan aneh itu. “Dengan jelas kami tidak mengizinkan penjualan atau pembelian manusia, kami telah menariknya dan menganggap itu hanyalah sebagai sesuatu yang lucu,” kata juru bicara eBay.

eBay menyatakan, iklan itu sempat menarik perhatian pengunjung, dan sudah ada yang menawar nenek kandung Pemberto tersebut. Jika masih ditawarkan, Anda mau beli?

sumber : okezone