jINILAH.COM, Jakarta-Sekelompok dokter dan perawat dihukum setelah ketahuan atasannya memasukkan foto mereka sendiri saat ikut bermain game Lying Down di Facebook.

Tujuh orang staf dari rumah sakit Great Western di Swindon diduga ambil bagian dalam permainan dengan cara berbaring pada troli, bangsal lantai dan heli-pad dan menguploadnya ke Facebook. Permainan ini sedang popular di Inggris.
Grup dari departemen A&E itu masuk kerja malam dan memposting foto-foto aksi mereka di Facebook.
Akan tetapi, pihak manajemen rumah sakit diberitahu tentang lelucon ini dan karyawan itu menghadapi sanksi berupa skorsing atau pemotongan gaji.
Game Lying Down mengharuskan peserta menelungkup, seperti push up, dengan telapak tangan mereka terhadap sisi mereka dan ujung jari kaki menunjuk ke tanah.

Kejadian tersebut terjadi di shift malam tanggal 14-15 Agustus dan melibatkan 18 orang.
Tujuh orang diantaranya, termasuk dokter dan perawat, telah diberikan skorsing serta pemotongan gaji, dan akan segera menghadapi sidang kedisiplinanan.
Pihak rumah sakit telah memindahkan foto-foto tersebut dari Facebook. Seorang jurubicara rumah sakit mengatakan mengkonfirmasi bahwa tindakan tersebut telah melanggar beberapa peraturan termasuk regulasi keamanan dan kode etik dalam bekerja.[ito]