Buat para pecandu poker, pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan beberapa tips yang mungkin berguna bagi anda semua.Tips ini saya peroleh dari pengalaman saya bermain langsung dengan teman-teman maupun bermain di Facebook.
Berikut tipsnya:

1. Yang paling utama adalah, jangan pernah merasa kartu andalah yang tertinggi sehingga membuat anda gelap mata dan mempertaruhkan semua chip anda!Sebab pada kenyataannya, peluang untuk meraih kartu tertinggi pada kelas turnamen jelas beda pada saat kita bermain head’s up(satu lawan satu).

2. Jangan memasang terlalu banyak chip pada babak pertama(the flop), baca kartu lawan anda dari taruhan nya.Pikirkan, apa kartu anda layak untuk ikut pada babak berikutnya.Pada babak pertama, jurus yang di anjurkan adalah check/call (itupun jika kartu memungkinkan)

3. Jangan pernah gengsi untuk mundur(fold).Berguru pada pengalaman saya, pemain yang kebanyakan fold lah yang biasa nya paling lama bertahan dalam permainan. Gunakan kesempatan untuk fold pada babak pertama sebelum anda memasang taruhan lebih banyak lagi.

4. Jangan terlalu banyak menggertak (bluff)!

5. Bermainlah dengan rasional! Jangan mengikuti nafsu untuk memenangkan semua taruhan, karna ini dapat berdampak balik bagi anda.
Sekali lagi perhatikan kombinasi kartu anda dengan kartu yang di bagikan oleh dealer.

6. INGAT!”Semua pemain memiliki peluang yang sama untuk menang..!! “Anggap saja poker itu seperti ilmu pasti. Memasang taruhan sebanyak apapun tidak akan pernah mengubah nilai kartu di tangan anda.

Demikian tips dari saya. Semoga bermanfaat..
-penulis-