Cinta pada pandangan pertama banyak terjadi. Namun, apakah Anda akan mengerlingkan mata ketika senggama dengan pasangan?

Banyak para peneliti yang mempercayai bahwa pria menggunakan kontak mata pada wanita berkaitan dengan kesuburan. Pasalnya, berdasarkan berita yang dirangkum dari TheSun, Senin (28/09/09), memandang wanita dalam hitungan 8 detik dapat menumbuhkan keintiman, dan ini berpengaruh ketika sedang penetrasi.

Berdasarkan hasil penelitian dari Collage of Optometrists menyebutkan, kaum wanita lebih terbuka terhadap cinta pada pandangan pertama dengan seseorang yang baru kali pertama ditemuinya. Dengan tiga tahapan, antara percaya dan tidak, serta membandingkan satu dari tiga pria yang baru menarik perhatiannya.

Namun, ada juga wanita yang tidak nyaman membalas tatapan mata pria yang tengah asyik memandangnya.

Dari hasil penelitian tersebut menyebutkan, sebanyak 24 persen wanita menghindari kontak mata dengan kaum adam. Hasil ini bertolak belakang dengan jumlah partisipan pria yang hanya 17 persen merasa tidak pede melakukan kontak mata dengan wanita.

Dalam hal berhubungan seks, Mata adalah cermin dari hasrat birahi yang meluap-luap. Ketika bersenggama, umumnya wanita menyukai menatap dalam ke mata pasangannya. Sensasi seksual dan perasaan intim dapat membuat perasaan si wanita berbunga-bunga.

Rasa dicintai dan “dimanjakan” oleh pasangannya membuat wanita mudah mencapai orgasme, bahkan tidak sekali tetapi bisa berulang kali.